Minggu, 01 Februari 2015

manfaat daun kelor dan efek sampingnya

manfaat daun kelor dan efek sampingnya Orang tua cenderung memiliki suhu tubuh lebih rendah dan infeksi yang akan menyebabkan demam. Penderita pneumonia lansia dapat hadir gejala seperti napas cepat, mengurangi nafsu makan dan mengurangi fungsi. Penderita infeksi saluran kemih Lansia dapat hadir gejala seperti inkontinensia, kebingungan dan mungkin menderita jatuh.

Moringa / malunggay kaya akan vitamin sejauh bahwa itu adalah salah satu sumber tanaman terkaya Vitamin. Kelor memiliki Vitamin A (Beta Carotene), Vitamin B1 (tiamin), Vitamin B2 (Riboflavin), Vitamin B3 (Niacin), Vitamin B6 Pyrodixine), Vitamin B7 (Biotin), Vitamin C (asam askorbat), vitamin D (cholecalciferol) , Vitamin E (Tokoferol) dan vitamin K.

Vitamin A diperlukan untuk mencegah rabun senja, mempromosikan kulit yang sehat, dan melawan infeksi. Vitamin C diperlukan untuk menjaga kesehatan gusi, membantu dalam penyembuhan luka, dan membantu tubuh menggunakan besi. Vitamin E akan melindungi tubuh Anda terhadap kerusakan radikal bebas pada sel-sel. Kalsium dan Vitamin D sangat penting untuk menjaga tulang dan gigi yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar