Senin, 16 Februari 2015

cara membentuk otot perut yang buncit

cara membentuk otot perut yang buncit Salah satu latihan yang paling populer yang telah mengambil alih iklan internet dan televisi latihan perut. Ini bisa menjadi cara melakukan latihan dan mesin yang dapat membantu Anda mencapai keuntungan yang maksimal. Apa yang banyak dari infomersial ini dan iklan tidak akan memberitahu Anda adalah apa yang tidak boleh dilakukan. Berikut adalah 2 kesalahan yang Anda tidak harus membuat jika Anda ingin memiliki abs besar.

Sit-up - Baik atau Buruk?

Aku ingat kembali di sekolah tinggi ketika pelatih PE akan memberitahu kita untuk melakukan situps. Kami akan memiliki kelas dapat memegang kaki kami dan kami akan berusaha untuk melakukan 50 situps selama kelas. Ini kemudian berkembang menjadi jumlah yang lebih tinggi pada akhir tahun ini.

Seperti tahun-tahun berkembang, sit-up menjadi lebih mendominasi di gym. Mereka berpikir untuk memberikan keunggulan atas orang lain yang berusaha untuk mengembangkan otot perut mereka. Ada beberapa hal yang mereka tidak memberitahu Anda di sekolah tinggi dan bahwa mereka tidak memberitahu Anda sekarang.

Mereka Tidak Bekerja Cukup Otot

Jika Anda pernah melihat seseorang yang memiliki sixpack yang besar, Anda tahu bahwa otot-otot mereka sedang bekerja dengan benar. Mereka menonjol dan jelas ketika mereka mengangkat baju mereka menunjukkan apa yang mereka miliki. Melakukan sit-up tidak akan membuat Anda jenis simetri atau struktur untuk 2 alasan berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar