Rabu, 18 Februari 2015

gerakan j yoga

gerakan j yoga Berpartisipasi dalam kelompok pendukung. Dukungan emosional, psikologis dan spiritual yang berharga bagi kita semua, dan terutama penting bagi mereka yang ditantang dengan perubahan gaya hidup utama. Nilai sistem pendukung interpersonal yang telah dibuktikan dalam 12 Program Step, dan jenis dukungan sama berharga bagi mereka mengubah gaya hidup mereka untuk jantung sehat. Berbagi dengan orang lain membuka hati kita, saling mendukung satu sama lain menyembuhkan mereka.

Paradigma medis berubah. Banyak fasilitas medis dan perusahaan asuransi yang merangkul pendekatan pengurangan stres hati penyembuhan. Kami memberdayakan diri kita sendiri, mengambil tanggung jawab untuk kesehatan kita dan menyadari pentingnya mencintai diri sendiri dan peduli tentang satu sama lain. Ketika kita menyembuhkan hati kita dengan cara ini, kita pasti menyembuhkan dunia di sekitar kita. Kami membawa tenang, damai dan penyembuhan di mana pun kita pergi.

Susan Musim Dingin Ward, yang diakui secara internasional instruktur yoga, penulis, dan produser video, adalah pencipta Yoga untuk Young at Heart ??, penerbit multimedia yang menerbitkan koleksi informatif dan inspiratif dari CDROM, video, kaset audio, buku dan program televisi , serta retret liburan menarik. Lini produknya tersedia di: Yoga untuk Young at Heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar