Selasa, 10 Februari 2015

cara menghilangkan komedo jerawat dan kulit berminyak

cara menghilangkan komedo jerawat dan kulit berminyak Anda mungkin tergoda untuk menghancurkan, peras dan mengikis komedo segera setelah mereka muncul, tapi Anda harus menahan diri dan dosis yang baik akal sehat. Beberapa menit kepuasan atas menyingkirkan komedo bisa sama dengan seumur hidup penyesalan ketika bekas luka mengganti komedo. Sebisa mungkin, Anda ingin menyingkirkan jerawat tanpa bekas luka atau blemishing kulit Anda.

Jika Anda terus-menerus terganggu oleh komedo, baris pertama pertahanan adalah pengetahuan. Jika Anda tahu dan mengerti apa yang Anda hadapi, Anda akan dapat mengambil langkah-langkah yang tepat terhadap komedo pertempuran. Pori-pori tersumbat adalah apa yang menyebabkan komedo. Komedo adalah hasil dari reaksi yang pori-pori tersumbat telah mengalami, menciptakan perubahan warna. Sementara whiteheads cenderung membuat jerawat pada permukaan kulit Anda, komedo tidak akan; mereka diratakan dengan kulit dan berubah warna sebagai gantinya.

Jadi bagaimana tepatnya Anda dapat menghindari komedo muncul sama sekali? Dan ketika mereka muncul, apa yang harus Anda lakukan? Sayangnya, Anda tidak bisa benar-benar menghindari komedo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar