Jumat, 13 Februari 2015

cara mengecilkan perut dalam seminggu

cara mengecilkan perut dalam seminggu Yang terakhir adalah hormon yang menyimpan lemak sehingga sangat penting untuk mengelola insulin ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Cara yang baik untuk menormalkan kadar insulin adalah makan karbohidrat lebih sedikit. Diet disiplin dengan jumlah sedikit karbohidrat adalah salah satu cara yang efektif tentang cara untuk kehilangan lemak perut laki-laki.

Menurut Dr John Berardi, ahli gizi yang memiliki gelar doktor di bidang biologi latihan dan biokimia nutrisi, ada tujuh kebiasaan yang harus diikuti untuk menghilangkan lemak perut. Seseorang harus makan makanan kecil setiap beberapa jam. Itu berarti sekitar 8 porsi kecil sehari. Ia juga harus memiliki protein dengan setiap makan dan ini harus diambil dari ikan, telur, ayam dan daging. Dia harus selalu memiliki buah-buahan dan sayuran di setiap kali makan. Jika ada karbohidrat, mereka harus dari buah-buahan dan sayuran.

Kalori diambil dalam, 25% harus berasal dari sumber lemak. Ini termasuk minyak dari kelapa, ikan, rami dan zaitun, dan lemak hewani. Jika seseorang harus minum minuman, itu harus bebas kalori. Itu selalu terbaik untuk minum air atau teh hijau meskipun sebagai kecepatan air metabolisme dan membantu tubuh mencerna lemak dengan mudah sedangkan teh hijau memiliki alam lemak pembakar. Terakhir, orang harus makan makanan utuh secara teratur dan tidak solusi cair selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar