Kamis, 26 Februari 2015

diet mayo dila

diet mayo dila Hari 6 mulai benar-benar baik benar-benar terima kasih untuk bertanya.

Saya rebus telur berhasil dan minum jus jeruk saya dengan sedikit rewel.

Saya kemudian pergi ke kelas body combat yang melelahkan. Akibatnya, saya tidak bisa diganggu untuk makan siang. Aku punya segelas jus jeruk untuk menekan nafsu makan saya bukan dan di belakang ini adalah kesalahan yang aku tidak akan mengulangi. Itu membuat saya merasa lebih lelah.

Aku duduk di bawah sinar matahari untuk sementara dan kemudian mata saya mulai gatal benar-benar buruk. Jadi saya punya tablet alergi ... atau dua dan mereka mengetuk saya keluar. Aku punya dua jam tidur siang. Aku merasa begitu grogi setelah tidur siang ini saya hampir tidak bisa bergerak atau fungsi. Mengerikan.

Namun, saya akhirnya mendapatkan bulat untuk melakukan makan malam. Salmon dimasak dalam jus lemon dengan sedikit lada hitam dan garam. Saya juga punya sedikit kecil jagung rebus, paprika merah dan beberapa jamur yang semuanya oven dimasak. Ini adalah makan malam yang baik. Favorit kedua untuk steak pekan ini.

Sebelum memiliki ini, (Anda mungkin akan berpikir aku aneh yang besar), saya memasak beberapa brokoli sebagai starter kecil karena aku begitu lapar. Rasanya benar-benar seperti itu mengingatkan saya makan malam panggang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar