Jumat, 23 Januari 2015

manfaat daun sirsak untuk ginjal

manfaat daun sirsak untuk ginjal Sumber informasi ini hanya sebagai menakjubkan: Ini berasal dari salah satu produsen obat terbesar di Amerika, buah lebih dari 20 tes laboratorium yang dilakukan sejak tahun 1970-an! Apa yang tes menunjukkan tidak kekurangan pikiran mati rasa ... Ekstrak dari pohon yang ditampilkan untuk:

* Efektif target dan membunuh sel-sel ganas di 12 jenis kanker, termasuk kolon, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.
* Senyawa pohon terbukti hingga 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan!
* Terlebih lagi, tidak seperti kemoterapi, senyawa yang diekstrak dari pohon Graviola selektif memburu dan membunuh sel-sel kanker saja. Tidak membahayakan sel-sel sehat!

Sifat anti-kanker yang menakjubkan dari pohon Graviola telah banyak diteliti-jadi mengapa Anda tidak mendengar apa-apa tentang hal itu? Jika ekstrak Graviola adalah sebagai setengah menjanjikan seperti yang muncul untuk menjadi-mengapa tidak setiap ahli onkologi tunggal pada setiap rumah sakit besar bersikeras menggunakannya pada semua pasien nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar