Selasa, 27 Januari 2015

manfaat daun pepaya dan cara pengolahannya

manfaat daun pepaya dan cara pengolahannya Dalam kasus ekstrim, transfusi trombosit adalah satu-satunya alternatif untuk situasi yang mengancam jiwa. Semua pilihan pengobatan memiliki kontra. Beberapa kontra termasuk toksisitas parah dan efek imunosupresan kortikosteroid, toksisitas ginjal lithium dan ketidakpatuhan pasien parah di transfusi trombosit. Pertimbangan harus diberikan untuk terapi alternatif untuk memerangi jumlah trombosit yang rendah seperti terapi herbal yang relatif bebas dari efek samping toksik dari obat allopathic.

Obat Herbal: Sebuah terapi alternatif untuk menghitung darah rendah:

Obat-obatan herbal telah digunakan selama berabad-abad untuk pengobatan berbagai penyakit; Baru-baru ini, penelitian medis sedang mencoba untuk menjangkau memahami komponen yang tepat dalam herbal yang membantu penyembuhan penyakit. Sejauh hitung darah yang bersangkutan ada sejumlah pengobatan herbal yang tersedia dan diketahui efektif. Salah satu pengobatan yang umum seperti didasarkan pada daun pepaya ramuan.

Pepaya tanaman:

Tanaman pepaya, biologis dikenal sebagai Carica Papaya tumbuh di sebagian besar negara-negara tropis. Di beberapa daerah, ini disebut sebagai "pohon obat" atau "melon kesehatan" karena konstituen gizi yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar