Jumat, 16 Januari 2015

cara memutihkan kulit yang efektif

cara memutihkan kulit yang efektif Ketika datang ke pemutih kulit, Anda harus berhati-hati dalam apa yang Anda memilih. Cukup banyak bahan yang digunakan sebenarnya tidak disetujui oleh FDA. Beberapa dari mereka bahkan dilarang dari negara lain karena efek yang mungkin dapat memberikan pada kulit setelah penggunaan jangka panjang. Ini adalah kasus untuk hydroquinone.

Hydroquinone umumnya digunakan untuk memutihkan kulit dan menyingkirkan melasma, bintik-bintik dan pigmentasi kulit lainnya. Namun, ada penelitian yang menunjukkan hubungannya dengan kanker kulit.

Cara yang lebih aman adalah untuk pergi untuk perawatan alami. Lihatlah label belakang produk dan mencari tahu berapa banyak bahan-bahan alami yang terintegrasi. Ada banyak bahan botani yang dapat memutihkan kulit.

Extrapone Nutgrass merupakan bahan yang baik dan salah satu yang telah perlahan-lahan mereda di pasar kecantikan. Dalam waktu, dapat menggantikan ekstrak lemon atau ekstrak pepaya sebagai bahan pencerah yang paling ampuh. Hal ini karena dapat membantu menghambat produksi melanin hingga 40% selama beberapa minggu pertama penggunaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar