Selasa, 20 Januari 2015

manfaat daun sirih raja

manfaat daun sirih raja Ini di mana-mana. Genangan air itu berbaring di trotoar. Dinding permanen ditandai dengan kering noda goresan itu. Dan mulut tak terhitung gigi karatan dari itu. Ini adalah sisa-sisa cairan dari mengunyah daun sirih, aktivitas biasa di antara massa di India. Kombinasi dari daun sirih dan pinang, ditambahkan ke air liur, hasil dalam bata-merah "jus" terlihat terutama di seluruh negeri. Wisatawan akan segera menjadi terbiasa dengan senyum oranye-cokelat bernoda gigi, bibir dan gusi.

Lebih sering disebut sebagai paan, daun sirih dan pinang yang asli dan banyak dibudidayakan di Asia Selatan. Jadi populer adalah paan, bahwa hampir setiap sudut jalan di India menjual beberapa versi itu. Dan ini bukan sebuah tren baru, tindakan mengunyah banyak dicari daun sirih telah merasuki India sejak zaman kuno. Bahkan, penggunaan daun sirih dikutip sejauh 2.000 tahun. Tujuannya adalah untuk mengunyah daun dan meludah cairan berlebih yang terbentuk di mulut.

Kios Paan menjual dikemas paan untuk Rs 2 dan chai segar

Jadi apa yang paan? Walas Paan (penjual paan) mulai dengan daun sirih dicuci. Selanjutnya, campuran rempah-rempah seperti kapulaga, adas manis dan katha dengan choona (kapur pasta), kelapa parut, berbagai jenis supari (buah pinang) dan sepotong kecil dari berbagai permen yang kemudian diterapkan atau ditumpuk di daun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar