Jumat, 09 Januari 2015

cara memutihkan leher belakang

cara memutihkan leher belakang Terapkan mentimun parut atau jus mentimun seluruh leher dan lembut menggosok selama sekitar 10 menit. Mencucinya dengan air mawar atau air dingin. Lakukan ini setiap hari untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap di leher Anda dengan cepat.
     Pilihan lain adalah untuk mencampur jumlah yang sama jus ketimun dan jus lemon dan taruh di leher Anda menggunakan bola kapas. Biarkan selama 10 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Lakukan ini setiap hari.

5. Lemon Juice

Lemon memiliki asam sitrat, yang merupakan agen pemutih alami. Juga, hadir vitamin C dalam lemon membantu menghilangkan sel-sel mati dan mencerahkan warna kulit. Oleh karena itu, lemon dapat digunakan untuk secara efektif meringankan kulit gelap daerah leher Anda.

     Terapkan jus lemon pada kulit gelap menggunakan bola kapas. Jika Anda memiliki kulit sensitif, encer jus lemon dengan air. Biarkan selama 20 menit dan kemudian mencucinya dengan air dingin. Pastikan untuk tidak mengekspos leher Anda sinar matahari langsung setelah menerapkan jus lemon.
     Pilihan lain adalah untuk mencampur bagian yang sama dari jus lemon dan air mawar. Oleskan campuran ini di sekitar area leher sebelum tidur. Lakukan ini setiap hari selama sekitar satu bulan untuk melihat hasil nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar