Rabu, 28 Januari 2015

cara memutihkan kulit foto di photoshop

cara memutihkan kulit foto di photoshop Apakah Anda peduli tentang bercak-bercak hitam di wajah Anda? Apakah Anda ingin memutihkan kulit Anda beberapa warna? Nah, jika jawaban Anda adalah dalam afirmatif maka Anda harus mencari sendiri pemutih kulit benar-benar baik. Ada beberapa krim pemutih kulit yang tersedia di pasar tetapi kebanyakan dari mereka gagal untuk hidup sampai dengan klaim mereka. Dan prosedur bedah yang cukup mahal dan tidak tanpa risiko. Oleh karena itu sangat penting sehingga menemukan yang terbaik. Untuk mendapatkan benar-benar efektif dan kulit yang aman pemutih obat pergi alami. Menggunakan hal yang tersedia di rumah Anda dapat membuat pemutih yang semua sendiri.

6 Skin Whitening Home remedies

1) Jika Anda mencari untuk pemutih kulit terbaik maka Anda harus ambil lemon itu. Jus lemon sangat efektif dalam meringankan kulit Anda dan semua tanda pigmentasi pada wajah Anda. Jangan mencairkan jus lemon dalam air.

Namun, jika Anda memiliki kulit sensitif pastikan Anda menggunakan sejumlah kecil jus lemon. Campuran jus lemon dan jus mentimun dalam proporsi yang sama mencerahkan kulit cukup efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar