Rabu, 15 Oktober 2014

cara menurunkan kolesterol dengan makanan

cara menurunkan kolesterol dengan makanan Beberapa kritikus menyebutnya konspirasi. Mereka mengatakan bahwa perusahaan farmasi berada dalam kendali para peneliti, media dan bahkan FDA. Saya lebih suka berpikir bahwa FDA prihatin melindungi orang-orang dari salesman minyak ular dan produsen suplemen jelek, bahwa mereka takut orang akan menunda apa yang mungkin menjadi pengobatan menyelamatkan nyawa, demi obat alternatif.

Jadi, mengambil informasi yang diberikan di sini sebagai panduan. Dapatkan Total trigliserida, HDL dan LDL Anda diperiksa secara teratur, serta tekanan darah Anda. Cobalah untuk mempertahankan berat badan yang sehat. Dapatkan banyak aktivitas fisik dan makan diet seimbang yang sehat.

Hindari makanan siap dengan atau mengandung minyak nabati terhidrogenasi parsial, juga dikenal sebagai asam trans-lemak. Trans-fatty acid yang tidak wajar. Tubuh tidak memiliki kemampuan untuk memproses secara efisien. Jadi, mereka menghabiskan terlalu banyak waktu dalam aliran darah dan mungkin merupakan penyebab utama aterosklerosis atau pengerasan pembuluh darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar