Senin, 15 Desember 2014

diet jus pisang

diet jus pisang Tambahkan taburi garam untuk kelezatan ekstra. Ya, diet ini monoton, tapi itu akan bekerja seperti pesona. Minum banyak air dan teh murni dan kopi yang Anda inginkan dan Anda tidak akan pergi di atas 1.300 kalori. Lemparkan dalam beberapa latihan ringan untuk efek tambahan.

Jepang Banana Diet itu telah mendapatkan banyak pers akhir-akhir ini, beberapa baik dan beberapa buruk. Dalam artikel ini saya ingin membahas diet pisang dan memberitahu Anda tentang pengalaman pribadi saya menggunakan diet ini.

The Banana Diet Jepang

Hal pertama yang harus Anda sadari adalah bahwa diet ini tidak untuk semua orang. Bahkan, saya merasa bahwa saya harus pergi ke depan dan memberitahu Anda di depan bahwa berdasarkan pengalaman pribadi saya, efektivitas diet ini benar-benar tops di sekitar £ 15. Namun, jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat maka diet pisang Jepang mungkin hanya apa yang Anda butuhkan.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah makan 2 buah pisang sebelum makan sarapan. Bahkan, banyak orang hanya mengganti pisang untuk sarapan mereka saat ini. Disarankan agar Anda minum air atau beberapa bentuk jus buah alami (biasanya apel atau jus jeruk) saat diet pisang. Jangan minum soda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar