Selasa, 25 Agustus 2015

memutihkan kulit wajah alami

memutihkan kulit wajah alami Lighteners kulit buatan sendiri dapat menjadi produk yang sangat efektif dan aman untuk mencapai kulit yang jelas alami. Ada berbagai berbasis alam bahan, yang dapat digunakan untuk pemutihan kulit Anda. Ada beberapa metode seperti laser resurfacing, kulit kimia dan Botox dll yang mengklaim untuk mengurangi munculnya hiperpigmentasi dan jerawat tanda tetapi prosedur buatan ini tidak permanen.

Bahan Pemutihan Kulit Aman Dan Teknik

* Bleaching dianggap teknik yang aman dan efektif untuk memutihkan penampilan Anda tetapi harus sangat berhati-hati tentang bahan-bahan. Meskipun Hydroquinone adalah salah satu agen pemutihan yang paling kuat tetapi kanker yang menyebabkan sifat membuatnya tidak diinginkan. Anda lebih harus menggunakan bahan berbasis alam seperti lemon ekstrak jus, ekstrak murbei, ekstrak beruang berry, asam kojic dan Alpha-Arbutin untuk meningkatkan penampilan Anda.

* Masker wajah buatan sendiri juga dapat mengobati bintik-bintik gelap dan menghilangkan sel-sel mati dengan panache. Anda dapat dengan mudah menyiapkan pasta bubuk cendana dan air mawar. Anda harus mencuci muka Anda dengan benar sebelum menerapkan pasta ini. Anda dapat dengan mudah mencapai wajah diremajakan setelah proses ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar