Sabtu, 29 Agustus 2015

cara efektif membentuk otot perut dan lengan

cara efektif membentuk otot perut dan lengan Kelompok otot yang terakhir adalah abdominus melintang dan ini pada dasarnya otot perut tersembunyi yang sebenarnya jauh lebih sulit untuk latihan. Ini adalah tiga kelompok otot terpisah, tetapi mereka semua bentuk sama untuk terdiri perut dan sebenarnya dapat dikembangkan menjadi kencang otot perut dari waktu ke waktu.

Ini mungkin tampak seperti Anda perlu melakukan banyak pekerjaan untuk nada setiap satu dari kelompok otot ini, tetapi sebenarnya sangat mudah jika Anda mengenali dan memahami apa yang Anda lakukan.

The abdominus rektus Apakah The Upper Dan Bawah Abs

Daerah abdominus rektus Anda adalah apa yang kita kenal sebagai perut atas dan bawah. Ini adalah target utama kami saat melakukan latihan perut karena mereka membentuk six pack yang semua orang tampaknya mencari.

Rektus abdominus menghubungkan panggul untuk kedua tulang dada dan tulang rusuk, yang menyediakan Anda dengan itu "menarik-narik" perasaan ketika Anda bekerja bagian pertengahan Anda selama latihan.

Otot-otot ini biasanya tersembunyi di bawah lemak perut dan banyak individu memiliki waktu yang sulit pembukaan otot-otot ini karena mereka tidak tahu bagaimana.

Cara Nada The abdominus rektus di Area

Untuk mengungkap yang tersembunyi enam pack abs, Anda harus melakukan dua hal. Pertama, Anda perlu untuk menghancurkan lemak perut yang menutupi mereka, dan kedua Anda perlu membangun otot-otot sehingga mereka secara alami muncul untuk payudara melalui lapisan lemak dan mengungkap diri mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar