Senin, 31 Agustus 2015

memutihkan kulit muka pria

memutihkan kulit muka pria Aloe Vera Gel. Hal ini sudah terbukti bahwa ini dapat meringankan pigmentasi kulit dan dapat mengembalikan warna kulit biasa. Efek pendinginan Aloe Vera juga dapat membantu dalam regenerasi sel-sel baru dan dalam membangun jaringan yang rusak yang sangat diperlukan untuk memiliki kulit yang sehat. Ini dapat menghilangkan bintik-bintik gelap, bisa memutihkan ketiak, dan dapat memperbaiki kulit secara keseluruhan. Untuk melakukan hal ini, hanya memotong daun dari lidah buaya tanaman dan memeras substansi tebal dan jelly kemudian menerapkannya ke kulit Anda. Meninggalkannya di sana selama 25-30 menit dan cuci bersih dengan air.

Ketika kulit Anda terkena sinar ultraviolet matahari, gelap kulit terjadi. Sistem yg menutupi kita cenderung memproduksi melanin untuk membalikkan efek negatif dari sinar ultraviolet. Melanin adalah apa yang memberi dermis kami warna yang lebih gelap.

Selain dari sinar ultraviolet, ada juga hal-hal lain yang dapat menyebabkan penggelapan kulit. Paparan bahan kimia dapat merusak lapisan dermis kulit. Penggunaan berlebihan bahan abrasif juga dapat menyebabkan kulit kering dan gelap.

Anda perlu bekerja ekstra dalam merawat dermis Anda jika Anda ingin untuk memerangi penggelapan kulit.

Lindungi Kulit Anda Dari Penyebab umum Dari Gelap Kulit
Karena Anda terkena sinar matahari setiap hari, Anda harus menerapkan blok Ming Produk ini dapat membantu menangkis sinar UV. Pilih produk yang mengandung konten SPF tinggi. Anda mendapatkan perlindungan matahari kuat dengan produk sarat dengan konten SPF tinggi. Anda juga harus mencoba menggunakan payung untuk menghindari paparan sinar matahari langsung.

Kerusakan Kulit terbalik
Ambil Vitamin C dan E suplemen makanan. Vitamin ini dapat membantu mengontrol produksi melanin yang abnormal. Menurut para ahli, Vitamin C dapat mengekang produksi melanin. Ketika bermitra dengan glutathione, bisa membuat kulit lebih putih dan Rosier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar