Kamis, 13 Agustus 2015

flek hitam coklat

flek hitam coklat Over-paparan sinar matahari di masa muda Anda adalah faktor kontribusi besar tetapi kabar baiknya adalah bahwa hal itu reversibel dengan terbaru krim pemutih alami.

Sebagian besar merek terkemuka tidak menggunakan cara alami ini, tetapi tetap berpegang pada bahan kimia pemutihan berbahaya untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah. Ini akan memiliki efek negatif pada kulit Anda dan kesehatan secara keseluruhan dan hanya memberikan solusi sementara di terbaik.

Mereka juga cenderung pemutih daerah sekitar bintik-bintik gelap Anda juga, meninggalkan nada merata dan kulit kering.

Rahasia keberhasilan terbaik pemutih alami krim adalah bahan utama yang disebut Extrapone nutgrass. Ini berasal dari akar tanaman nutgrass yang tumbuh liar di India. Ini pada awalnya digunakan sebagai anti-iritasi untuk menenangkan dan menyembuhkan kulit sampai kualitas lainnya menjadi jelas.

Dalam studi klinis yang ditunjukkan untuk menghambat produksi melanin oleh lebih dari 40% untuk membantu menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah dan memiliki sifat anti penuaan yang kuat serta untuk kulit tampak lebih muda dan sehat.

Ketika dikombinasikan dengan bahan lain seperti Cynergy TK, Phytessence wakame dan Coenzyme Q10 Anda mendapatkan solusi kuat namun alami untuk penuaan kulit dan titik-titik gelap. Anda akan menemukan bahwa kombinasi ini juga membantu memudar setiap bintik-bintik juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar