Kamis, 02 April 2015

cara menurunkan berat badan cepat dan sehat

cara menurunkan berat badan cepat dan sehat Sayangnya bagi banyak orang, biaya program LA Weight Loss membuatnya hampir eksklusif untuk wealthhy tersebut. Ada yang bilang Anda hanya diminta untuk membayar $ 6 per hari, tetapi biaya akan naik sampai $ 24 atau bahkan lebih. Pertengahan ke pusat-pusat high-end dapat biaya hingga $ 1.000 per bulan. Hal ini karena mereka mencoba untuk menentukan seberapa cepat Anda dapat menurunkan berat badan dan berapa minggu dapat mengambil bagi Anda untuk melakukannya. Tes tersebut memerlukan beberapa minggu pengamatan sebelum Anda benar-benar pergi untuk menurunkan berat badan.

Biaya Lebih

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin juga harus membayar untuk satu bulan stabilisasi dan satu tahun senilai pemeliharaan. Biaya dapat ditambahkan ke biaya harian atau mingguan Anda untuk membuat mereka lebih tertahankan. Namun, biaya tidak berhenti di situ. Anda juga mungkin perlu membeli suplemen pusat sendiri pr produk, yang sering terlalu mahal. Sementara ini biasanya opsional, mereka masih sangat dianjurkan untuk hasil yang lebih efektif. Beberapa pusat memberikan pasokan awal tetap, tetapi Anda harus mengisi mereka sendiri.

Keluhan Lebih

Beberapa klien mengatakan bahwa untuk dapat membuat program kerja untuk mereka, mereka masih dibutuhkan untuk membeli makanan ringan khusus, getar dan suplemen kesehatan. Total biaya untuk ini add-ons bisa naik sampai $ 200 atau lebih. Keluhan lain yang terkait dengan konselor yang bekerja di pusat-pusat penurunan berat badan. Beberapa klien bahkan mengungkapkan bahwa mereka benar-benar mantan klien-berubah-konselor, meskipun mereka tidak memiliki latar belakang di bidang nutrisi sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar