Selasa, 10 Maret 2015

cara mengecilkan perut jadi six pack

cara mengecilkan perut jadi six pack Ok, aku tahu, ini tidak benar-benar latihan aerobik tapi mereka begitu baik untuk kekuatan otot dan toning saya pikir mereka layak disebutkan di sini. Dikombinasikan dengan beberapa latihan kardiovaskular yang baik mereka akan membantu Anda untuk menghilangkan lemak perut.

Untuk melakukan sit-up, berbaring telentang dengan tangan di belakang kepala, lutut ditekuk dan kaki datar di lantai. Angkat kepala dan bahu 3 inci dari lantai dan tahan selama satu detik. Jangan menarik kepala Anda sebagai yang akan menempatkan tekanan pada leher dan punggung; Upaya harus berasal dari perut Anda. Ketika memegang posisi ini, Anda dapat mencoba meremas abs Anda; ini akan bekerja otot-otot lebih keras dan membantu nada mereka lebih cepat. Untuk alternatif, Anda juga dapat memutar bahu Anda agar merujuk ke lutut yang berseberangan dan tahan selama satu detik. Punggung bawah Anda ke lantai, dan ulangi di sisi lain. Ini akan membantu menentukan dan bekerja obliques Anda - otot pada sisi perut Anda.

Apa? Itu tidak cukup? Anda ingin saya untuk menunjukkan info lebih mengenai bagaimana kehilangan lemak perut ?.

Ok, hanya untuk Anda, berikut adalah video yang menunjukkan 5 terbaik latihan pembakaran lemak dirancang untuk membantu Anda kehilangan lemak perut keras kepala ==> Fat Burning Latihan

Pastikan Anda makan makanan yang tepat juga ... di sini adalah top 10 pembakar lemak saya ==> Top 10 Fat Burning Foods

Tidak ada komentar:

Posting Komentar