Senin, 16 Maret 2015

cara membakar lemak menjadi energi

cara membakar lemak menjadi energi Berat badan dan mendapatkan lemak sederhana untuk memahami. Jika Anda makan lebih banyak kalori daripada yang Anda gunakan, Anda akan mendapatkan lemak dan berat badan. Kalori ekstra disimpan sebagai lemak di tubuh Anda. Untuk setiap 3.500 kalori yang Anda makan dan tidak menggunakan, Anda menempatkan 1 pon lemak pada tubuh Anda.

Ini tampak jelas bahwa kehilangan 1 pon lemak, semua yang Anda harus lakukan adalah makan 3.500 kalori kurang dari yang Anda gunakan. Sayangnya, kehilangan lemak tidak sesederhana itu. Jika Anda mencoba untuk menurunkan lemak dengan "diet" saja, itu tidak akan terjadi. Jika semua yang Anda lakukan adalah mengkonsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda gunakan, Anda akan kehilangan berat badan. Berat yang Anda kehilangan akan berkurang dari massa otot dan air berkurang dalam tubuh. Anda tidak akan memiliki lemak yang hilang.

Apa Hasil Diet Tanpa Berolahraga

Jika Anda diet berhasil, tanpa berolahraga, sisik Anda akan memberitahu Anda bahwa Anda memiliki kehilangan berat badan. Namun ketika Anda melihat di cermin, Anda masih akan melihat lemak di sekitar perut Anda, pinggul, paha, kaki atau lengan atau di mana pun itu ketika Anda memutuskan untuk "melakukan diet". Anda juga akan melihat kulit kendur di mana otot-otot Anda dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar