Senin, 03 November 2014

menu diet mayo sukses

menu diet mayo sukses Preferensi rasa, apa yang Anda dibesarkan makan, dan neurobiologi - apa otak kita memberitahu kita, bagaimana penuh kita dapatkan - semua bermain ke dalamnya. Hampir setiap orang mengalami tantangan di daerah ini, tetapi mereka mungkin sangat berbeda. Beberapa orang makan di depan TV, beberapa tidak makan buah-buahan dan sayuran.

Buku ini mengatakan ini adalah "diet terakhir yang Anda akan merasa perlu. '' Jadi Anda tidak akan memiliki buku lain bagi kita berikutnya Januari?

Saya tidak bisa menjamin kita tidak akan pernah keluar dengan buku lain, tetapi segala sesuatu dalam hal ini didasarkan pada ilmu pengetahuan, dan yang tidak akan secara dramatis berubah dalam waktu dekat.

Ayo, dokter, Anda membaca semua penelitian. Apakah tidak ada semacam peluru perak dalam perjalanan untuk menurunkan berat badan?

Orang-orang telah menunggu untuk itu selama bertahun-tahun. Dan aku tidak menahan napas itu akan datang dalam waktu dekat. Apa yang kita miliki di sini adalah sebagai perak seperti itu akan mendapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar