Senin, 29 September 2014

manfaat teh sarang semut

manfaat teh sarang semut Manfaat kesehatan teh hijau secara luas diterima dan semakin dikenal. itu semakin Menjadi minuman populer di banyak dunia. Ini adalah lezat, pengganti yang lebih sehat untuk teh hitam, kopi, atau soda.

Karena Ini Memiliki rasa ringan Dibandingkan dengan teh hitam atau kopi, saya ingin minum biasa, baru Mendalami selama tiga sampai lima menit dalam air yang tidak cukup mendidih untuk itu ketika saya Ke cangkir. Bagi saya, tidak ada krim, susu atau gula yang dibutuhkan untuk menikmati manfaat kesehatan teh hijau.

Jika Anda suka Beberapa penyedap tambahan, Anda dapat menemukan kantong teh dengan lemon, peach dan Berbagai macam rasa --Lain Ditambahkan. Saya punya satu di dapur saya teh lemari dengan rasa blueberry dan blueberry Beberapa antioksidan alami, dan saya Jauhkan Malam itu untuk minum santai sementara aku membaca dan angin dari hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar