Senin, 22 September 2014

diet mayo olahraga

diet mayo olahraga Premis utama dari diet ini adalah untuk makan setengah dari jeruk dengan setiap kali makan. Ilmiah di balik diet ini berasal dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Ken Fujioka. Dia menemukan bahwa buah anggur tidak membantu Anda menurunkan berat badan, tetapi tidak dalam jumlah besar.

Orang lain datang dengan ide untuk menurunkan kalori dan menambahkan jeruk. The Mayo Clinic Diet Grapefruit adalah bukan salah satu yang saya pribadi akan merekomendasikan. JIKA Anda benar-benar ingin melakukannya, saya akan memberikan beberapa saran untuk membuatnya berjalan lancar. Pertama pastikan Anda makan 4 sampai 5 kali setiap hari bersama dengan jeruk. Makan berbagai makanan dan bukan hanya jeruk. Juga pastikan Anda minum banyak air.

Bendera merah pertama diet ini adalah kenyataan bahwa nama ini benar-benar upaya untuk membuatnya terdengar lebih sah daripada yang sebenarnya. Fakta bahwa Mayo Clinic Diet Grapefruit tidak didukung oleh Mayo Clinic segera aturan keluar sebagai diet nyata bahwa seseorang harus menggunakan untuk menurunkan berat badan berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar