Rabu, 09 September 2015

Mendapatkan Siap Tambah Unit

Jika kode tidak bekerja Tracfone akan memproses kartu menit Anda tetap dan memberi Anda menit pada kartu. Untuk mencoba dan mendapatkan kode bonus Anda jika mereka tidak pergi melalui dalam metode ini Anda akan harus menelepon Tracfone Layanan Pelanggan dan mencoba untuk mendapatkan menit bonus Anda.

    Menambahkan Tracfone Unit dari Komputer Anda (My Favorite) saya ingin menambahkan airtime dari komputer saya karena jika Anda mencoba Harga Promo yang tidak bekerja, Anda dapat mencoba dua kali lagi. Jika di ketiga mencoba Anda tidak mendapatkan kode untuk bekerja Tracfone hanya akan menambahkan kartu menit tanpa bonus menit. Jika Anda mencoba dua kode Promo yang berbeda dan mereka tidak bekerja tutup browser Anda dan menghapus cookie sementara Anda dan kemudian Anda akan mendapatkan tiga lebih banyak kesempatan untuk mencoba kode bonus. Pergi ke Tracfone.com dan klik pada "add / membeli airtime" tombol di bagian atas halaman dan situs web akan memandu Anda melalui itu.

Mendapatkan Siap Tambah Unit

Pertama saya akan menulis saya Tracfone Serial Number (ESN) di belakang kartu nama dengan Tracfone nomor layanan pelanggan (1-800-867-7183). Saya juga akan menempatkan Nomor telepon saya sehingga saya dapat dengan mudah menemukan angka-angka hanya di cetak cukup besar bahwa saya bisa membaca tanpa melihat melalui menu di Tracfone saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar